Our Testimonial

Testi From co_kkie

Lapor Gan.. Paket Dari Hongkong Sudah Diterima, Hari ini..
orderan KEduax disini... Mantapsss





Penampakan



dalemannya



sampai ketemu di next order....

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000484846809/4320/

Testi From reza fachrian

om...

barang dah sampe... 
thx yoo....



sampe ketemu di next order... 

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000481826838/464/

Testi From adefebsa

Bingung mau ngomongnya gimana.yg jelas agan 
bbgboy / HENDRO SURYADI
sudah dipastikan dan benar - benar
RECOMMENDED SELLER
    

Spoilerfor "penampakan"








Pelayanan : Sangat memuaskan  ane banyak nanya tapi di jawab dengan sabar di YM (OP nya top bos,naikin gajihnya)

sempet deg degan pula gara2 seller yg dri china yg salah kasi tracking number.tp diurus sampe selamat tu orderan

PUAS ANE GAN,PUAS!

yg lain gak usah ragu deh order di sini

-THE END-

 nya dong gan  haus nih bt testimonial  

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000481810826/4276/testimonial

Testi From dikaananda

Lapor gan pesenan ane Jam Tangan 2 Pcs ud nympe ke rmh dgn selamat n cepet untuk kesekian kalinya ane mesen...
padahal ane pake paket yg standrd...
ga sampe 1 bulan langsung nympe...
RECOMENDED SELLER




Sekarang masih menunggu earphone gan malah telat hehehe mohon dicek ya gan.. sama jam tangan 1 lagi...

Sori gan belum ane upload gambar ny..soal ny kamera ane rusak, sma kamera handphone ane rusak hehe...
yg pasti ane klo order lg ke abang bbgboy LAGI...LAGI...LAGI
MANTAB PISAN DEH GA DIRAGUKAN HEHE


Minta 

HATUR NUHUN GAN
GOOD SERVICE..

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000481026090/4264/

Testi From Narindra747

Gan , barangnya udah sampee nih ...
ente emang "TOP 7 STARS" dah !
paketnya ngga sempet awak foto , ngga sabarr
jadi foto barangnya aja dah ..   

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000481229413/4270/

Testi From PrimaXP [$]

waw... kemarin pulang kantor, ada paket yang ditunggu2 






INVOICE#0727

Isinya... mantap, tidak berkurang satu apapun...
bener2 forwarder ebay yang  
pokonya buat yang mau beli barang dari e bay, seller ini recomended banget lah
pelayanan bagus, aftersales bagus, harganya gak mahal!!
10 Jempol buat seller ini:

btw, kirim cendolnya kesini ya gan... cendol saya mah udah penuh 

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000477549105/4208/

Testi From aryadarmawan

gan barangnya udw nyampe

Spoilerfor barang


http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000474503864/4145/

Testi From ixndsn

gan, mau ngasiih testi yaa 

seperti biasa, agan ini dengan sabar menjawab berbagai macam pertanyaan dan memenuhi permintaan ane dalam urusan beli barang di ebay 

   

daridulu ane selalu pesen di agan bbgboy, udah langganan deh pokoknya 

Spoilerfor ni barang yang terakhir ane pesen kemarin




minggu depan kalo jadi ane bakal pesen barang lagi gan 

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000473848166/4137/

Testi from billy9393

aduh agan ini bener-bener dah, ngomongnya 3-4 minggu nyatanya 2 minggu sampe,, monggo gan sreenshotnya, emang agan RECOMENDED SELLER dah..!! jempolan banget dah



http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000473798975/294/

butuh bantuan? hubungi tim customer service

Surabaya Office Ruko Green Mansion Regency no. 3 Waru Sidoarjo | Telepon : 031-8682552 / 082228862688