Our Testimonial

Testi From Morphtronic

mau kasih testi buat agan ini. barangnya kemaren baru aja sampe.

pelayanannya mantaf, walaupun ga banyak berkomunikasi, tapi sudah jelas sekali pengerjaannya. ga terasa tiba2 barang sudah di depan pintu saja (dengan premium service)

pokoknya jangan ragu dengan agan bbgboy.

sukses terus ya gan. next order ane didiskon yak.. 

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000470078081/292/

Testi From hamdeldez

MO kasi testi neh buat agan kita..



Gue ambil premium service ni org dan emank bener smua diurus. pokoknya tinggal terima beress aja mpe barang dateng d depan pintu. 
Nanti gue order lagi gan.. disc yah :P

response : Mantappp
Service : Mantappp






http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000466953633/4003/

Testi From dikaananda

Lapor gan pesenan ane ud nympe ke rmh dgn selamat n cepet
padahal ane pake paket yg standrd...
g 1 bulan langsng nympe cma 9 hari gan

ane masih tunggu paketnya lagi gan belum sampe jam tangan 2pcs sama tas...

RECOMENDED SELLER






MANTAAAAAAAAAAAAAAP

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000466261884/3994/

Testi From p0rcup1n3

  

Ane pesen barang lewat agan bbgboy ini. Terus dikirim pake DHL dari USA tanggal 1. Ternyata tanggal 4 udah sampe di jakarta barangnya. Custom clearance ga pake lama, semalem duank. Terus barang langsung dikirim ke bandung, n tadi malem dah nyampe di tangan ane barangnya...

Terus dapet report ternyata ada yang ketinggalan di jakarta paketnya, langsung diirimin secepet mungkin dan ternyata nyampe di hari yang sama juga.

Luar biasa.. Service yang memuaskan, pelayanan baik. Ane banyak tanya2 ini itu selalu dijawab ama agan bbgboy ini...

Kalo ane mw order lagi dari luar lewat agan yg satu ini lagi ah...

Pic:


Sekali lagi,
  

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000465205560/285/

Testi From M.K.D.S.

Bos, pesenan ane dah nyampe dengan selamat...

Nih fotonya:






Intinya bos yang satu ini...


100% RECOMMENDED SELLER

   

ANE DIJAMIN BAKALAN MAKE LAGI JASA BOS YANG SATU INI...


Makasih ya bos.

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000465547999/286/satisfied-customer-mo-laporan-dulu

Testi From ico_andie

Gan Barangnya sudah sampai semua..
3 Grille Mobil dan 2 Emblem Mobil..



Pokonya jangan ragu deh transaksi sama agan yang 1 ini.. orangnya ramah, tepat waktu dan yang jelas Ga Pake Ribet..


Recommended Seller!!!
        

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000464464677/3972/

Testi From facewolf

Makasih Gan pesanan ane BLACKBERRY STORM 9530 udah sampai pagi ini. POKOKE JANGAN TAKUT ORDER SAMA AGAN bbgboy 
Orangnya jujur dan pelayananya ramah ini udah yang ke 2 saya. moga aja agan selamanya JUJUR dan makin sukses usahanya...aminn

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000464574608/3973/

Testi From co_kkie

Laporan Gan.. Brang sampe. dari korea..hmmm ato dari tempat agan ya

sampe sekitar 10-12 hari.. Mantaps....

pertamax order di agan.. sekaligus pertamax order dari Luar/Ebay tadinya takut barangnya nyangkut ...akhirnya pilih di sini.. dengan jaminan barang pasti sampai.....

nextime klo saya order... dapet diskon ya...

Penampakan luar


dalemannya



sayangnya klo order dari luar/jauh.. kotaknya penyok2 di bagian pojok/siku..apalagi klo kotaknya gede...tapi barang/isi ga ada masalah sih..

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=445745087&postcount=265

Testi From facewolf

Hallo brother,,... Alhamdulillah pesanan ane dari Hongkong udah sampai kerumah hari Minggu kemaren dengan selamat sentosa.....heheeee Lumaian nunggu hampir (empat minggu) ahirnya... thx ya atas layanan anda.

POKOKE MANTAP EN RECOMENDED!!!!


ni die barangnya

 

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=439624933&postcount=3671

butuh bantuan? hubungi tim customer service

Surabaya Office Ruko Green Mansion Regency no. 3 Waru Sidoarjo | Telepon : 031-8682552 / 082228862688