Our Testimonial

Testi From duupz

gan, mau ngabarin kalo barang yang saya pesen dah nyampe....

thanx you gan!!!! laen kali kalo mo ambil barang ke luar pasti hubungin agan lagi..




pokoknya recommended seller dech!!

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=249532054&postcount=497

Testi From pramahastar

gan akhirnnya barang dah dtng thx gan

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=247690574&postcount=473

Testi From Shadowhawk

Halo,

Setelah tertunda2 karena sibuk, akhirnya tadi sore diambil barangnya. Thanks, good service dan barang in good shape. Kayanya bakal repeat order lagi (belom tau kapan, mesti ngumpulin duit dulu hehe...) tapi berikutnya mungkin dikirim aja deh, udah jelas sekarang gue punya alamat hehe...

Nih gambar orderan :


Yang CD kaga masuk gambar soalnya gue kaga tau kemana, udah keburu diambil istri. Tapi barang juga dalam kondisi bagus.


http://www.kaskus.us/showpost.php?p=247079893&postcount=462

Testi From ridholhaq

sudah 2x beli barang di ebay lewat juragan bbgboy, pertama GPS Holux M-241, kedua stiker Gen-X Plus. kedua2nya sampe dengan selamat tanpa suatu halangan apapun. pelayanan ramah, chat nubitol saya dijawab semuanya.

bbgboy is a RECOMMENDED SELLER!!!


*sori ya ga ada poto, keburu dibongkar barangnya...

 

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=241656886&postcount=64

total Premium Service (pasti sampai) 

 Rp    1,103,680.72

Testi From karaban

gan...untuk kesekian kalinya nih paket gw terima dengan selamat, parto, sutris rombongan.....



tengkyu egen

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=232652866&postcount=300

Testi From m.o.n.d.a.y

Gan, pesanan saya sudah nyampe gan.

Trims ya....ini pertama kali saya belanja di ebay....saya dimintain Rp. 7.000 oleh pak pos yg tukang antar barangnya...

"RECOMMENDED SELLER" buat agan yang satu ini...



nih barangnya....

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=231193024&postcount=284

Testi From thesultan

Yihaa..broo...sudah sampai dengan selamat di rumah gw...senang!




pelayanan si bro cepet bgt dan jelas sejelas-jelasnya....

very recommended! kapan2 pesen sini lagi ya...hehehe


http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=223099472&postcount=191

Testi From karaban

gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....pkt ane dah nyampe dengan selamat, prapto, parjo dkk.....



tengkyu menengkyu gan........TOP deh si agan ini, kalo begini sih orderannya..................lanjutttttttttttttt


http://www.kaskus.us/showthread.php?p=221463789#post221463789

testi from ChriZt7694

thx gan brg dah sampe dgn selamat





http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=216425301&postcount=93

butuh bantuan? hubungi tim customer service

Surabaya Office Ruko Green Mansion Regency no. 3 Waru Sidoarjo | Telepon : 031-8682552 / 082228862688